Daftar Berbagai Harga Laptop MSI Terbaru untuk Pekerja Profesional dan Gamers

Merek MSI (Micro Star International) merupakan laptop handal yang dikenal memiliki kualitas terbaik untuk gamers dan para pekerja profesional. Secara umum terdapat tiga seri yang diperkenalkan pada event INDOCOMTECH 2018 yaitu seri Workstation, seri gaming, dan seri Prestige. Berikut ini adalah ulasan harga laptop MSI terbaru
yang diperkenalkan pada ajang tersebut:

1. MSI P65 Creator

Dapur pacunya menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi delapan yang didukung oleh kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 dan GTX 1070. Kapasitas RAM yang ditanamkan sebesar 16 GB membuat anda dapat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan. Layarnya didesain dengan ukuran 15,6 inchi beresolusi 1920 x 1080 piksel. Hebatnya lagi, laptop ini memiliki daya baterai yang dapat bertahan hingga delapan jam pemakaian aktif. Laptop ini juga didukung oleh sistem pendinginan MSI Cooler Boost Trinity yang dapat membuat laptop ini bekerja secara optimal. Harga laptop MSI terbaru seri P65 Creator dibanderol sebesar Rp 30,9 jutaan.

2. MSI PS42

Didesain dengan cukup ringan yang hanya 1,19 kg membuat laptop ini sangat mudah dibawa kemana-mana. Tidak hanya ringan, anda akan sangat percaya diri ketika membawanya karena laptop ini didesain dengan tampilan yang elegan dan stylish. Laptop ini merupakan seri Prestige yang disokong oleh prosesor Intel Core i5 generasi 8 atau Intel Core i7 membuat anda dapat menggunakan laptop ini untuk bermain game dan juga mengedit foto dan video dengan lancar. Prosesornya juga didukung oleh RAM berkapasitas 8 GB membuat anda dapat menjalankan berbagai aktivitas multitasking tanpa hambatan.

Kartu grafisnya menggunakan NVIDIA GeForce MX150 hingga GTX1050. Laptop ini juga sudah dilengkapi teknologi fingerprint membuat data yang disimpan di dalamnya lebih aman. Harga laptop MSI terbaru tipe PS42 dibanderol berkisar Ro 12,9 jutaan.

3. MSI GE75 Raider

Merupakan laptop yang didedikasikan untuk kebutuhan para gamer, laptop ini didesain dengan layar berukuran 17,3 inchi dengan bezel tipis. Kapasitas penyimpanan menggunakan teknologi HDD sebesar 1 TB, sementara kapasitas RAM yang ditanamkan sebesar 16 GB. Kinerja dapur pacunya disokong oleh prosesor Intel Core i7. Kualitas grafis pada laptop menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 dan GTX 1070. Harga laptop MSI GE75 Raider dibanderol sekitar Rp 26,9 jutaan.

4. MSI Workstation WE63

MSI Workstation WE63 merupakan laptop yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan desainer profesional. Sektor dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi 8 dan ditunjang oleh kapasitas RAM sebesar 8 GB. Sektor penyimpanan memanfaatkan teknologi HDD sebesar 1 TB.

Kualitas grafisnya disokong oleh kartu grafis Quadro P1000 dan Quadro P2000. Laptop ini juga sudah disertifikasi oleh ISV, seperti Dassault Systems, AutoDesk dan Adobe.

Tampilan gambar dihasilkan dari layar berukuran 15,6 inchi beresolusi 1920 x 1080 piksel. Harga laptop MSI terbaru tipe Workstation WE63 dapat anda temukan di Bukalapak yang dibanderol dengan harga Rp 23,9 jutaan.

Pilihan Transaksi Beragam di Bukalapak

Memilih metode pembayaran transaksi online di Bukalapak sangat mudah karena banyaknya metode yang disediakan. Tidak hanya mudah, pilihan produknya juga sangat beragam dengan ribuan pelapak yang menawarkan produknya. Anda dapat memilih metode pembayarannya seperti transfer via ATM, kartu kredit dengan cicilan 0%. Disediakan pula BukaDompet yang merupakan fitur seperti e-money oleh Bukalapak yang memudahkan pembayaran anda dalam satu kali klik.

Ayo Berkomentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *