7 Judul Netflix Original Series Terbaik Yang Paling Seru Untuk Ditonton

Netflix sebagai penyedia layanan streaming video film dan serial memang sangat digemari oleh para pecinta film di seluruh dunia, pilihan judul film dan series yang melimpah menjadi alasannya. Tidak hanya punya judul-judul film yang sudah terkenal, Netflix juga punya serial originalnya sendiri. Ya, Netflix memproduksi puluhan judul serial aslinya dan kebanyakan berhasil secara kualitas.

Dengan demikian, serial Original Netflix hanya bisa disaksikan di Netflix, nah bagi kamu yang baru saja punya akun Netflix, berikut ini adalah 10 serial asli yang paling seru untuk ditonton.

1. Black Mirror

Bagi saya, Black Mirror adalah serial Netflix terbaik yang pernah ada dan selalu menimbulkan kesan tak terlupakan setiap menontonnya. Black Mirror adalah serial fiksi ilmiah yang menceritakan tentang efek negatif dunia teknologi dan sisi gelap dari kemajuan teknologi itu sendiri. Setiap episodenya berdiri sendiri alias tidak bersambung. Banyak sindiran satir mengenai kehidupan manusia di era digital dalam serial ini.

2. Stranger Things

Serial Stranger Things adalah bergenre horor dan misteri yang akan membuat penontonnya ketagihan untuk terus menonton episode demi episode hingga tamat. Menceritakan tentang seorang anak yang hilang dan orang-orang di sekitarnya yang berusaha mencarinya menemukan hal-hal yang tak terduga. Nuansa dalam serial ini mirip-mirip dengan kisah novel Stephen King tapi jelas bukan hasil adaptasi dari karya sang raja horor tersebut.

3. Narcos

Saya sangat merekomendasikan Narcos sebagai serial Netflix yang seru untuk ditonton. Serial ini menceritakan kisah hidup gembong Narkoba terkenal asal Kolombia, Pablo Escobar. Penonton akan diajak masuk ke dunia kartel Narkoba yang keras dan menakutkan sekaligus dibawa kembali ke era 1980an di Kolombia. Kita akan menelusuri bagaimana kerasnya Amerika Latin dalam serial ini.

4. 13 Reasons Why

Serial Netflix yang satu ini merupakan serial bergenre remaja atau coming of age terbaik di Netflix dan mendapat pujian dari para penikmat Netflix dari seluruh dunia. Serial ini mengetengahkan tema bullying di sekolah yang saat ini tengah menjadi masalah serius pada remaja di seluruh dunia. 13 Reasons Why akan membukakan mata kita tentang fakta-fakta bullying dan siapa yang sebenarnya patut disalahkan pada suatu kasus Bullying.

5. The Crown

Jika kamu bosan dengan serial horor dan action maka The Crown bisa menjadi pilihan alternatif. The Crown bukanlah serial ecek-ecek karena menjadi serial dengan biaya pembuatan termahal di Netflix. Mengisahkan tentang kehidupan ratu Elizabeth II muda dalam memimpin kerajaan Inggris dengan segala intrik di dalam istana. Penonton akan masuk ke dalam kehidupan istana kerajaan Inggris sekaligus mengetahui perjalanan hidup sang ratu yang dimulai dari seorang putri dan naik tahta.

6. Daredevil

Merupakan serial Marvel terbaik di Netflix karena ceritanya yang intens, gelap, dan menegangkan. Kisah Matt Muddock alias Daredevil jelas tidak bisa dilewatkan oleh para pecinta Marvel sejati. Apalagi serial ini mempunyai nilai yang sempurna hampir di semua aspek.

7. Sense 8

Sense 8 adalah serial Netflix yang sangat sayang untuk dilewatkan. Serial ini berani mengangkat tema isu-isu sosial dan budaya seperti Agama, LGBT, ras, dan politik yang kemudian dipadu dengan balutan fiksi ilmiah yang mempesona. Sense 8 digarap oleh Wachowski bersaudara, orang dibalik kesuksesan The Matrix. 8 orang yang tidak saling mengenal tiba-tiba bisa terhubung melalui indera lain dan di sinilah cerita dimulai.

Sebenarnya ada banyak sekali serial Original Netflix yang sangat seru untuk ditonton. Saya merekomendasikan 7 di antaranya dan berikut ini adalah judul-judul lainnya

Punisher, Ozark, Orange Is The New Black, Jessica Jones, dll.

Ayo Berkomentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *