5 Film Supehero Terbaik Yang Siap Tayang Sepanjang 2019, Salah Satunya Gundala Dari Indonesia

2018 dunia perfilman dimanjakan dengan deretan film superhero terbaik seperti Infinity War dan Aquaman. Pada 2019, pecinta superhero akan kembali dimanjakan dengan berbagai judul yang sudah lama dinantikan bahkan ada satu judul film superhero dari Indonesia. So, ini dia deretan film superhero yang akan dirilis sepanjang 2019. Tanggal rilis bisa saja berubah sewaktu-waktu, apalagi tanggal rilis di Indonesia sering berbeda.

1. Captain Marvel


MCU akan memunculkan Captain Marvel sebagai pemanasan menuju film yang paling ditunggu-tunggu (Avengers:Endgame). Ya, Captain Marvel akan menjadi jembatan penghubung menuju film besar itu. Film ini akan mengisahkan Carol Danvers, sang Captain Marvel (Brie Larson) di tahun 1990an dan Nick Fury (Samuel Jackson) akan turut serta. Nantinya film ini dipercaya akan memberikan banyak petunjuk tentang film Avengers yang selanjutnya. Rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2018. Atau sekitar satu bulan sebelum Avengers: Infinity War tayang di seluruh dunia. Rasanya ini harus ditonton untuk mendapatkan petunjuk bagaimana kelanjutan MCU kedepannya.

2. Shazam

DC ingin mengubah image kelamnya, dan itu sudah dimulai sejak Aquaman sukses besar pada akhir 2018. Pada Shazam, nuansanya akan lebih cerah dan ceria lagi. Shazam ini akan menjadi film DC pertama di 2019 sekaligus akan menjadi harapan baru setelah Aquaman juga mendapatkan ulasan positif. Shazam akan menampilkan nuansa yang lucu dan bikin ngakak jika dibandingkan dengan film-film DC yang sebelumnya sudah ada. Shazam akan dirilis pada 5 April 2019.

3. Avengers: Endgame

Ya, ya, ya, inilah film superhero yang paling dinanti oleh seluruh dunia pada 2019. Apalagi kalau bukan Avengers: Endgame, diprediksi film ini akan menjadi film superhero terlaris sepanjang masa. Menurut situs Marvel, Avengers:Endgame akan rilis pada 26 April 2019. Dan film ini merupakan film paling dinantikan di 2019. Puncak dari MCU yang sudah dibangun selama 11 tahun akan terjadi di sini. Bisa dibayangkan nantinya bioskop akan penuh di hari-hari pertama.

4. Spider-Man: Far From Home

Film kedua Spider-Man Tom Holland dipastikan akan dirilis. Spider-Man: Far From Home akan menjadi film MCU ketiga pada 2019 dan masih menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker. Dalam film ini juga akan memperkenalkan villain baru bernama Mysterio. Belum diketahui setting waktu cerita di film ini akan mengambil yang mana. Apakah sebelum atau sesudah peristiwa Infinity War. Far From Home akan dirilis pada 5 Juli 2019.

5. Gundala

Seperti yang sudah dibahas di artikel lain di blog ini jika superhero yang satu ini adalah film superhero dalam negeri yang digarap oleh sutradara Joko Anwar. Film ini akan membangkitkan film superhero Indonesia. Abimana akan berperan sebagai Sancaka, seorang pria yang mendapatkan kekuatan dan menjadi Gundala. Belum diketahui tanggal rilisnya, namun dalam sebuah wawancara, Joko Anwar menargetkan akan tayang pertengahan 2018. Film ini akan menjadi film pertama dari Jagat Sinema Bumi Langit. Nantinya akan ada film Si Buta Dari Goa Hantu yang digarap oleh Timo Tjahjanto.

Film Superhero/Antihero Lainnya:

The Joker: 4 Oktober 2019

The New Mutant: 2 Agustus 2019

X-Men Dark Phoenix: 7 Juni 2019

Hellboy: 12 April 2019

Menarik sekali untuk menyaksikan film superhero mana yang akan berhasil mendulang penonton terbanyak, dan bagaimana sambutan penonton Indonesia terhadap Gundala.

Ayo Berkomentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *