7 Karakter Game of Thrones Terbaik

Game of Thrones adalah TV series buatan HBO yang kini menjadi series dengan ratting tertinggi, termahal, dan paling banyak ditonton di seluruh dunia. Kisah yang sangat menarik tentang perebutan tahta tentu saja menjadi magnet mengapa Game of Thrones bisa menjadi serial nomor satu di dunia mengalahkan serial lainnya. Karakter dalam Game of Thrones sangatlah unik satu sama lain karena memiliki motivasinya sendiri-sendiri sehingga tidak ada hitam dan putih yang ada hanya abu-abu terang dan abu-abu gelap. di Game of Thrones banyak sekali karakter dan semuanya memiliki ciri khas masing-masing walaupun di Game of Thrones tak ada tokoh Protagoins dan Antagonis dan penonton bebas menentukan siapa karakter favoritnya, berikut adalah 7 Game of Thrones terbaik dan terfavorit versi blog ini, jika ada yang ingin menambahkan silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah ini:

1. Tyrion Lannister

Sebagai satu-satunya anggota house Lannister yang pikirannya waras, Tyrion menjadi karakter paling favorit di serial GoT, bahkan Tyrion selalu ada di urutan nomor satu di berbagai polling fans di situs-situs forum internasional. Jangan pandang fisiknya yang cebol dan kemampuan bertarungnya yang sudah pasti payah, tapi lihatlah bagaimana dia berpikir, berdiplomasi, melobi para penguasa, dan kemampuan berpolitiknya yang luar biasa. Otaknya sama sekali tidak kecil seperti ukuran tubuhnya. Tyrion lahir dengan tubuh cacad dan dibenci oleh ayahnya sendiri, Tywin Lannister dan akhirnya ayahnya tersebut dibunuh oleh tangan Tyrion sendiri.

2. Jon Snow

Karakter yang satu ini memang terlihat sangat karimastik dan digilai oleh fans GoT yang kaum hawa. Sebagai anak haram di keluarga Stark, justru Jon Snow adalah karakter Stark paling berguna dan paling bisa diandalkan. Tak segan untuk menjadi Night’s Watch dan di season 6 mampu membunuh Ramsay Bolton atas bantuan pasukan dari Littlefinger atas permintaan Sansa. Jon Snow adalah karakter yang difavoritkan untuk menduduki tahta besi Westeros di akhir cerita. Jon Snow sempat tewas namun fans marah besar dan akhirnya pihak HBO memutuskan untuk menghidupkan kembali Jon Snow.

baca juga:  Ngobrolin Fakta Menarik Seputar "Fast and Furious 8"

3. Arya Stark

Arya Stark di awal-awal cerita hanyalah gadis kecil yang bandel dan polos, namun pasca kematian ayahnya yang dipenggal oleh Lannister dan keluarga Stark tercerai berai, Arya yang berkelana bersama  The Hound melewati proses yang keras yang membentuk karakternya menjadi seorang psikopat yang cerdas dan dengan mudah membunuh orang-orang yang dirasa perlu dibunuh olehnya. Sudah banyak orang-orang yang menjadi korban daftar hitamnya Arya. Arya berjanji menghabisi dan meratakan orang-orang yang sudah berdosa pada house Stark termasuk membunuh Cercei Lannister di King’s Landing. Kemampuan membunuhnya yang penuh seni, menjadikan Arya menjadi salah karakter favorit di Game of Thrones.

4. Daenerys Targaryen

Sebagai seatu-satunya anggota house Targaryen yang masih tersisa dan hendak merebut kembali tahta besi Westeros yang dulunya adalah milik ayahnya, Daenerys memang dirasa wajar memiliki movitivasi untuk merebut kembali tahta ayahnya. Bersama tiga naganya, Mother of Dragons berjuang keras dari Essos ke King’s Landing untuk membumi hanguskan Lannister dan Baratheon. Selama perjalanannya dari Essos ke Westeros, Daenerys baru tahu jika prahara terjadi di Westeros pasca meninggalnya raja Robert Baratheon dari Tyrion Lannister yang bertemu dengannya lalu mereka berdua bersekutu untuk menghabisi Lannister di King’s Landing.

5. Jaime Lannister

Walaupun Jaime Lannister dicap sebagai tokoh yang jahat namun Jaime adlah penjahat yang punya otak brilian, terbukti dia berhasil melepaskan diri dari camp Rob Stark saat dirinya ditawan pasca pemenggalan Eddard Stark. Jaime selalu memperingatkan pasangan incest-nya, Cercei untk berhati-hati dalam mengambil keputusan yang dapat merugikan Lannister. Di Season 7 bahkan Jaime mendesak Cercei agar menghentikan semua prahara karena posisi Lannister yang sudah lemah. Jaime adalah penjahat yang realistis.

baca juga:  5 Superhero Terkuat Avengers Dalam Marvel Cinematic Universe

6. Petyr Baelish alias Littlefinger

Littlefinger dikenal sebagai karakter yang pandai memanipulasi diri. terbukti di season 1 ia berhasil menipu Eddard Stark beserta penonton. Littlefinger adalah salah satu tokoh yang cerdas sekaligus licin dalam serial GoT. Meski demikian ia belum mampu menipu Sansa Stark dan bahkan malah dirinya sendiri yang terjebak dalam asmara bersama Sansa.

7. Eddard Stark

Lupakan jika Ned Stark adalah tokoh GoT yang paling cepat mati.Terlepas dari itu, Ned adalah karakter dengan sifatnya yang realistis dan taat aturan. Ia adalah pemimpin yang ideal untuk memimpin the 7 Kingdoms. Ia tak pernah pilih kasih pada setiap orang termasuk pada Jon Snow yang merupakan anak haramnya dan pada Theon Greyjoy sekalipun. Sayang seribu sayang, jika Eddard Stark tidak mati, mungkin cerita Game of Thrones tidak akan pernah ada.

Artikel Seru Lainnya:

Comments

  1. Balas

    • By Hilman Sky

      Balas

    • By Hilman Manchunian

      Balas

  2. By khaerul krisdianto

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi