Tutorial

Cara Terbaru Mendapatkan Kartu Payoneer Untuk Pembayaran Penulis UC News

Artikel ini bukan hanya dikhususkan untuk para penulis yang baru saja diterima sebagai kontributor UC Media. melainkan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan Payoneer untuk berbagai kebutuhan khususnya sebagai alat penerima pembayaran yang menggunakan Payoneer sebagai medianya. Namun karena banyak penulis UC Media yang kebingungan bagaimana caranya mendapatkan akun dan kartu Payoneer maka saya akan berikan tutorialnya.

Apa itu Payoneer? Payoneer adalah penyedia layanan keuangan yang menyediakan pelayanan transfer uang secara online dan juga menyediakan kartu debit Mastercard kepada pelanggannya agar bisa melakukan penarikan di ATM di seluruh dunia yang mempunyai logo Mastercard. Payoneer menjangkau layanan lebih dari 200 negara dan memiliki pelanggan lebih dari 4 juta member di seluruh dunia. Apa saja yang bisa dilakukan sebagai pelanggan Payoneer?

  • Menerima pembayaran (Beberapa freelancer menggunakan Payoneer sebagai penerima pembayaran termasuk UC News milik Alibaba yang menggunakan Payoneer untuk membayar para kontributor yang telah berkarya di UC Media.
  • Membuat Pembayaran
  • Penarikan menggunakan kartu debit Mastercard
  • Penarikan menggunakan bank lokal
Berapa tarif Payoneer? Apakah kartu debitnya gratis?
  • Pendaftaran: Gratis
  • Kartu Mastercard: Gratis
  • Fee Karttu per tahun: $30
  • Menrima Pembayaran Dari akun payoneer lain: gratis
  • Menerima pembayaran dari UC Media: $3
  • Penarikan ke bank lokal: Gratis
Untuk pembahasan tentang tarif menggunakan kartu debit di ATM kita akan bahas di postingan selanjutnya, sekarang mari kita bahas caranya mendaftar Payoneer secara gratis
1. Masuk ke situs Payoneer klik di sini
2. Klik Sign Up and Earn $25. Ya, anda akan mendaptkan 25 dollar sebagai bonus, namun dengan syarat saldo anda nantinya harus mencapai 100 dollar terlebih dahulu. Saya juga pernah mendapatkannya.
3. Silahkan pilih individual dan isi kolom yang ada dengan identitas yang asli dan benar sesuai dengan kartu identitas, karenan nantinya akan di review.
4. Selanjutnya klik next dan kemudian isi form yang berikutnya yaitu detail kontak berupa negara, alamat, dan nomor hape. Isikan alamat dengan jelas karena nantinya kartu debit akan dikirim ke alamat anda. Kemudian klik next
5. Selanjutnya adalah mengisi password dan pertanyaan keamanan untuk keamanan akun anda. dan kemudian masukan nomor identitas (KTP/SIM/PASSPORT) masukan dengan benar. kemudian klik next.
6. Nah Kemudian di tahap ini isikan info tentang bank anda, nantinya digunakan untuk penarikan via bank lokal jika anda tidak mau menarik lewat ATM. Pilih personal, dan kemudian isikan nama bank yang anda gunakan, misalnya Bank Mandiri. Pada account name tuliskan nama pemilik rekening tersebut dengan benar. Pada account numbers isikan nomor rekening anda dengan teliti dan terakhir isikan branch code bank anda. Branch code masing-masing bank bisa anda cari di google dengan mudah. lalu, centang semua persetujuan dan klik submit.

7. Anda sudah melakukan proses pedaftaran dan pihak Payoneer akan mereview aplikasi anda dalam beberapa hari. Jika sudah diterima anda akan mendapatkan notifikasi lewat email.

Jika sudah menerima notifikasi lewat email segera lakukan konfirmasi untuk mengaktifkan akun Payoneer anda dengan cara login ke payoneer. Setelah itu anda bisa melakukan order kartu debit Mastercard yang tertera di menu Payoneer. “Klik Order a Payoneer Mastercard” dan anda akan diminta mengisi data alamat pengiriman dan lain sebagainya. isi dengan teliti. Jika sudah selesai maka pihak payoneer akan kembali mereview dan mengirimkan kartunya ke alamat anda. Waktu sampainya kira-kira 1 bulan.
Setelah kartu payoneer sampai, segera lakukan aktivasi kartu, petunjuk mengaktifkan kartu ada dalam surat yang dikirim dalam kartu tersebut.

Khusus bagi anda yang menggunakan Payoneer untuk menerima pembayaran dari UC News, saldo minilam penarikannya adalah $50 dan akan dikenakan potongan sebesar $3. Anda bisa menariknya ke bank lokal dan bebas biaya atau dengan kartu debit payoneer yang ada biayanya.

Hilman Sky

Seorang penulis novel dan blogger yang mencintai dunia film dan anime

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi