Tips Ampuh Menulis DI UC News Agar Dapat Views Yang Banyak Dan Melimpah Terbaru 2018

Sekarang mencari uang di internet bukan hanya lewat blog dengan mengandalkan Google Adsense saja, melainkan juga cukup banyak platfrom menulis artikel yang membayar para penulisnya. Salah satu platfrom yang membayar para kontributor atau penulisnya adalah UC Media atau tempat menulisnya para kontributor di UC News. Nah, bagi kamu yang sudah mendaftar di UC Media tapi ingin tips bagaimana caranya mendatangkan views yang banyak agar penghasilan yang didapat nantinya juga memuaskan berikut saya bagikan tipsnya.

Bagi yang belum mendaftar di UC Media tapi ingin atau berminat menjadi kontributor silahkan menuju link berikut ini: https://wm.ucweb.com/ dan lakukan pendaftaran dengan teliti dan benar, proses review biasanya memakan waktu sampai 3 hari sebelum kamu diterima oleh UC Media.

Namun untuk bisa monetize di UC Media ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi yaitu:
1. Membuat Artikel dan Artikel Tersebut mendapatkan setidaknya 2000 views dalam 7 hari
2. Meraih poin index minimal 40 point.
3. Terdaftar Setidaknya 7 Hari di UC Media

Nah, kembali ke topik utama, bagaimana caranya agar artikel kita banyak views di UC News?

1. Pilih Satu Atau Maksimal Dua Kategori Saja
Meskipun di UC Media kita bisa menulis artikel dengan tema atau kategori yang bebas dan berganti-ganti, namun berdampak pada point konsistensi kita dalam point index. Lebih baik memilih atau fokus dalam 1 kategori saja atau maksimal dua kategori. Karena dengan demikian hal tersebut akan membangun citra atau image akun kita yang mengkhususkan menyajikan artikel di kategori tertentu dan berdampak bagus pada jumlah followers kita nantinya. Kategori yang bagus untuk saat ini ada 3, yaitu Hiburan, Olahraga, dan Teknologi, itulah 3 kategori ‘raksasa’ di UC News.

2. Tulis Tema Yang Sedang Ngetren Tapi Harus Tetap Unik
Tulislah artikel bertema yang sedang trending atau pun sedang hype, namun yang harus diingat adalah konten yang kamu tulis haruslah unik dan berkualitas mengingat menulis artikel trending pasti akan banyak saingan. Jangan menulis artikel yang mempunyai kesamaan isi dengan artikel lain, karena pembaca pasti sudah membacanya di artikel akun yang lain. Misalnya ada artikel akun lain berjudul “5 Android Yang Sebaiknya Jangan Dibeli di 2018” Maka jangan mencoba untuk menulis ulang artikel tersebut walaupun isinya berbeda. Carilah yang benar-benar unik namun berbobot.

3. Jangan Pernah Menjiplak Artikel Lain Walaupun Dari Blog Sendiri
UC Media adalah platform yang ketat, jadi jangan pernah copy paste atau rewrite yang kurang berkualitas. Misalnya kamu copas isi berita dari situs ternama kemudian memodifikasinya dan mempublishnya di UC News, itu akan sepi pembaca bahkan sangat beresiko disanksi oleh pihak UC Media berupa pengurangan point kredit dan yang paling buruk adalah akun kita dibekukan.

4. Tulis Judul Yang ‘Provokatif’ Namun Bukan Clickbait
Sebagus apapun artikel yang kita buat kalau mempunyai judul yang monoton dan kurang menarik, para pembaca akan menganggap artikel itu akan membosankan. Karena para pembaca UC News pasti akan membaca judul terlebih dahulu ketika mencari informasi di aplikasi UC News. Namun bukan clickbait yang saya maksud, clickbait yang berlebihan dan tidak sesuai dengan isi artikel akan mengakibatkan sanksi berupa pengurangan point kredit. Tulislah judul yang interaktif dan membuat pembaca penasaran namun masih berhubungan dengan isi dari artikel kita.

5. Jumlah Kata Yang ideal
Jangan menulis artikel yang terlalu pendek dan jangan pula terlalu panjang karena pembaca akan merasa lelah dan bosan jika terlalu panjang. Jumlah kata yang ideal dalam artikel di UC News adalah 300-600 kata. Dan yang terpenting adalah kualitas kalimat serta tidak boleh ada yang typo, baca kembali hingga 3 kali sebelum kamu memutuskan untuk menerbitkannya. Karena sekali sudah terbit, tidak bisa diedit lagi.

6. Konsisten Dalam Menulis
Pihak UC Media sangat menghargai para kontributor yang rajin dan konsisten membuat konten berkualitas di UC News. Dari itu konsisten terus dalam menulis, minimal 2 artikel perhari jika poin index kamu sudah ada di atas 70. Semakin rajin menulis, semakin tinggi pula kesempatan untuk mendapatkan views dan penghasilan yang banyak.

7. Jangan Putus Asa JIka Mendapatkan Views Sedikit
Jika artikel kamu mendapatkan views yang sedikit, jangan berkecil hati, cari tahu penyebabnya, mungkin saja kamu menulis di kategori yang sepi peminat atau konten kamu yang tulis sudah ada yang serupa dan terbit juga di UC News. Teruslah berusaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi