Urutan Ranking 8 Superhero Terkuat di Justice League

Kembali dalam tulisan ini akan membahas tentang superhero lagi. Kali ini akan mengulas tentang 8 superhero Justice League terkuat secara keseluruhan dan termasuk tingkat popularitasnya. Justice League dalam DCEU kita tahu sejauh ini baru memunculkan 6 superhero sedangkan anggota JL di dalam komik DC sudah banyak. Namun kita akan membahas 8 di antaranya saja. Langsung saja ini dia ulasannya.

8. Aquaman

Aquaman sebenarnya muncul duluan sebelum Superman di DC Comics namun kemunculan pertamanya saat itu kurang terkenal. Barulah ketika Superman dan Batman muncul, Aquaman kecipratan imbasnya dan menjadi populer berkat satu naungan dalam DC Comics. Sebagai penguasa atlantis, jelas kekuatan Aquman tidak bisa diremehkan, ia mampu memanipulasi dan bernafas dalam air serta fisik dan stamina tingkat dewa.

7. Martian Manhunter

Nama Martian Manhunter barangkali memang kurang populer di telinga para pecinta superhero. Ia berasal dari planet Mars dan memiliki sebagian kekuatan mirip Superman dan Vision. Ia adalah salah satu pelopor Justice dalam versi komik. Sayangnya Martian Manhunter memang kurang populer dan bahkan pihak DC tidak merencakan membuat filmnya dan tidak memasukannya dalam DCEU.

6. Cyborg

Cyborg alias Victor Stones tidak bisa dipandang sebelah mata. Superhero yang satu ini memang tidak seberuntung Iron Man yang kaya raya. Namun kekuatan Cyborg tidak bisa diremehkan, ia dapat meretas komputer di seluruh dunia dan senjata dengan teknologi yang super canggih.

5. Green Lantern (Alan Scott)

Terlepas dari filmnya yang gagal pada 2011 yang lalu. Green Lantern tetaplah salah satu superhero yang berpengaruh di dunia DC Comics. Green Lantern sendiri rencananya akan bergabung dalam Justice League di DCEU dan akan dibuat film solonya sendiri.

4. Flash

Barry Allen dengan kecepatannya yang super kilat juga termasuk yang paling kuat di DC. Kecepatannya hanya mampu ditandingi oleh Superman. Kecepatannya tersebut sangat membantu dan berkontribusi besar dalam Justice League of America.

3. Wonder Woman

Si cantik Diana Prince adalah superhero wanita yang tidak hanya seksi dan cantik namun juga kekuatan supernya sangat mematikan. Wonder Woman sangat bisa diandalkan bertarung dengan musuh sekuat apapun.

2. Batman

 

Ia tak punya kekutan super ataupun kekuatan supranatural. Kekuatan Bataman adalah kekayaan, kecerdasan, beladiri, stamina di atas rata-rata dan teknologi super canggih yang dimilikinya. Namun untuk dapat mengalahkan Batman sangatlah sulit. Lawan yang seimbang dengan Batman adalah Joker.

1. Superman

Tidak ada yang meragukan jika si Manusia Baja lah yang merupakan superhero terkuat di jagad DC. Kekuatannya sudah level dewa bahkan banyak yang menyebutnya overpowered atau terlalu kuat. Namun Superman punya satu kelemahan, yaitu tidak tahan dengan kryptonite. Bahkan Superman konon dapat membinasakan seluruh superhero Marvel seorang diri.

Post Author: Hilman Sky

Seorang penulis novel dan blogger yang mencintai dunia film dan anime

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi