Anime, Featured

Inilah Yang Akan Terjadi Jika Naruto Menikah Dengan Sakura

Kita tahu bahwa Naruto sudah resmi membangun rumah tangga dengan Hinata dan dikaruniai dua orang anak, Boruto dan Himawari. Meskipun memang Hinata adalah pasangan yang paling cocok dengan Naruto, tapi masih ada beberapa fans yang berandai-andai jika Naruto menikah dengan Sakura yang notabenenya adalah gadis pujaan Naruto ketika masih di akademi. Tentunya jika ada universe lain dalam Naruto dan di dalamnya Naruto menikah dengan Sakura, cerita di masa depan akan berbeda dengan yang kita lihat sekarang. Berikut adalah analisa singkat bagaimana jika Naruto menikah dengan Sakura yang referensinya seperti yang dilansir dari begundel.blogspot.co.id

1. Sasuke Kemungkinan besar akan menikah dengan Karin. Gadis yang benar-benar mencintai dirinya setengah mati yang bahkan rela berkorban apapun bagi Sasuke. Kita juga tidak pernah tahu apakah Sasuke menikah dengan Karin atau tidak jika Sakura menikah dengan Naruto. Namun yang pasti, Karin memang sangat cocok dengan sasuke karena keduanya sebenarnya satu pemikiran tentang memandang dunia shinobi seperti apa mengingat mereka berdua adalah sama-sama didikan Orochimaru.

2. Hinata akan patah hati. Ya tentu saja Sakura dan Naruto naik ke pelaminan Hinata akan merasakan patah hati yang dalam karena sudah sejak lama Hinata menyimpan perasaan pada Naruto. Meskipun nantinya Hinata punya pria alternatif lain untuk layak dinikahi olehnya, tetap saja nama Naruto adalah yang no.1 baginya.

3. Anak Sakura dan Naruto akan mewarisi kedua sifat orang tuanya, jika tetap akan dinamai Boruto, kemungkinan sifatnya akan tetap seperti Boruto yang sekarang alias mirip Naruto. Tapi jika punya anak kedua (perempuan) kemungkinan sifatnya tidak akan lembut seperti Himawari, sepertinya akan mirip Sakura yang agak kasar dan cerewet.

4. Anak-anak mereka akan lebih disiplin karena Sakura sebagai ibu mempunyai sifat yang galak sama seperti Kushina. Hinata cukup tegas dalam mendidik Boruto tapi tentunya tidak akan semengerikan Sakura.

5. Anak Naruto tidak akan mewarisi byakugan. Yang ini sudah pasti. Kekkai genkai tidak akan dimiliki oleh anak Naruto dan Sakura, namun anak Sakura nanti bisa belajar menjadi nina medis seperti ibunya itu.