Ngobrolin Fakta Menarik Seputar “Fast and Furious 8”

Sejak pertama kali rilis pada tahun 2001 lewat The Fast and The Furious, seri film ini langsung mendulang kesuksesan berkat banyak adegan aksi yang menegangkan dan cerita yang semakin menarik. Hingga saat ini seri film bertema kebut-kebutan ini telah memasuki instalemen ke-8 yang baru saja dirilis dengan judul resmi The Fate of The Furious.  Orang-orang antri di bioskop untuk menonton kisah lanjutan dari Dominic Toretto dkk setelah pada film Furious 7 mereka berhasil menjebloskan Deckhard Shaw (Jason Statham) ke dalam penjara. Ada beberapa fakta menarik yang sebaiknya diketahui sebelum menonton film The Fate of The Furious (Fast & Furious 8).

 

JASON STATHAM/DECKHARD SHAW MENJADI PROTAGONIS

Pada after-credit scene film Fast & Furious 6 penonton dikejutkan dengan munculnya Jason Statham yang berperan sebagai Deckard Shaw yang balas dendam pada Dom cs, pada adegan tersebut Deckard membunuh Han (Sung Kang) saat balapan drift di Tokyo. Deckard menjadi antagonis utama dalam Furious 7 dan menarik perhatian penonton karena dia menjadi sosok yang paling dibenci oleh Dom dkk. Menariknya, dalam The Fate of The Furious kali ini dia akan menjadi tokoh protagonis. Deckhard akan membantu Hobbs (dkk) untuk mencari Toretto dan ikut membantu keluarga Dominic Toretto untuk bersama-sama mencari tahu kenapa Dom bisa menjadi jahat karena Dom dalam The Fate of The Furious dia akan menjadi tokoh antagonis.

 

VIN DIESEL/DOMINIC TORETTO MENJADI ANTAGONIS

Berbanding terbalik dengan Deckard yang berbalik menjadi protagonis, Dominic Toretto kali ini menjadi sosok antagonis yang kembali ke dunia kriminal atas paksaan dari peretas yang mempunyai teknologi canggih bernama Chiper (Charlize Theron).  Artinya Dom akan berseteru dengan Hobbs, Deckard, dan seluruh keluarga Toretto termasuk Letty. Tentu saja ini akan menjadi menarik di mana ada dua sosok yang bertukar kubu.

baca juga:  Review: Power Rangers (2017)

 

KELANJUTAN SERI FAST & FURIOUS DI MASA DEPAN

Seperti yang diketahui, seri Fast Furious telah dimulai sejak tahun 2001 dan dikabarkan akan berakhir pada tahun 2021 atau pada film yang ke-10. The Fate of The Furious sendiri akan menjadi trilogi baru dan artinya kita bisa menyaksikan lagi aksi Dom dkk di film berikutnya hingga film ke-10 merupakan film terakhir dari seri film kebut-kebutan penuh aksi keren ini. Kepergian mendiang Paul Walker juga berdampak pada seri franchise ini, Furious 7 naskahnya harus ditulis ulang di bagian akhir dan sedikit merubah ceritanya. Sang sutradara pun menyelipkan banyak aksi balapan mobil dalam The Fate of The Furious sesuai keinginan dari Paul Walker bahwa seri Fast Furious sejatinya berakar dari tema balapan.

 

 

JUDUL RESMI FILM

Judul resmi dari seri kedelapan ini sebenarnya adalah The Fate of The Furious dan tanpa menunjukan angka. Meski demikian masih banyak media yang menyebutnya dengan judul Fast and Furious 8, Fast 8, Furious 8, atau Fast Furious 8. Cukup unik karena mempunyai banyak sebutan judul sebagaimana seri-seri sebelumnya. Judul seri Fast Furious yang tidak menunjukan angka adalah Fast and Furious: Tokyo Drift dan Fast & Furious yang merupakan film ketiga dan keempat.

 

DISUTRADARAI OLEH F. GARY GRAY

F. Gary Gray  menjadi sutradara kelima yang menangani seri Fast Furious setelah Rob Cohen (The Fast and The Furious), John Singleton (2 Fast 2 Furious), Justin Lin (Fasf & Furious, Fast Five, dan Fast and Furious 6) dan James Wan (Furious 7). F Gary Gray adalah sutradara yang dikenal telah menggarap film seperti Italian Job dan The Negotiator. F. Gary Gray meneruskan tugas dari Justin Lin dan James Wan yang telah mengarahkan seri film ini dengan cukup baik.

baca juga:  10 Film Tentang Gangster Atau Mafia Terbaik Sepanjang Masa

 

sumber referensi: google.co.id, entertainment weekly, wikipedia

sumber gambar: Google Search Image

 

 

 

 

Artikel Seru Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi