Anime, Featured

Fakta Penting Seputar Karin Uzumaki

Salah satu anggota klan Uzumaki yang tersisa, Karin Uzamaki. Gadis berkacamata ini merupakan salah satu kunoichi yang menarik perhatian karena kisah masa lalunya yang kelam dan juga kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan dan menyakitkan pada Sasuke. Kunoichi series kali ini akan membahas fakta penting tentang Karin Uzumaki seorang Kunoichi berambut merah yang sifatnya heboh dan aneh. Berikut adalah ulasannya seperti yang dilansir dari BLA BLA BLA.

1. Karin Uzumaki adalah kunoichi dengan mata rabun sehingga ia harus menggunakan kacamata sebagai alat bantu penglihatan. Ia bertemu dengan Sasuke saat ujian chunin berlangsung. Sasuke saat itu menyelamatkan Karin dari makhluk buas, Karin yang kacamatanya terjatuh dan hanya melihat sekilas Sasuke saat itu langsung jatuh hati padanya. Saat bertemu kembali Sasuke di tempat Orochimaru, Karin langsung ingat kejadian itu dan Karin perlahan benar-benar jatuh cinta pada Sasuke.

2. Karin adalah kunoichi asal Kusagakure yang menjadi pengikut Orochumaru setelah ia tidak punya siapa-siapa lagi. Sejak kecil Karin sering disakiti dan diperlakukan kasar oleh orang-orang disekitarnya sehingga dirinya tumbuh dalam batij yang tersiksa. Orochimaru menyelamatkan dirinya saat ia sedang ditindas oleh anak-anak lain. Orochimaru mengajaknya untuk ikut dan membantunya dalan eksperimen tak manusiawinya itu.  Ia bertemu dengan Kabuto Yakushi dan Karin bertanggung jawab di tempat eksperimen di selatan yang juga ada Suigetsu di sana.

3. Karin memiliki sifat yang labil, terkadang ia tenang, terkadang heboh, cengeng dan sering berseteru dengan Suigetsu. Ia tak bisa menyembunyikan ekspresinya atas cintanya pada Sasuke. Karin dapat memyembuhkan luka orang lain melalui darahnya, karena itulah sering digigit.

4. Karin masuk dalam tim Taka (Sebelumnya tim Hebi) tim yang dibentuk Sasuke bersama Jugo dan Suigetsu pasca Sasuke membunuh Orochimaru. Karin diperintahkan Sasuke untuk membebaskan semua tawanan Orochimaru, awalnya Karin menolak namun akhirnya ia meleleh dengan pesona Sasuke dan akhirnya mau membebaskan tawanan. Di Tim Taka Karin bertugas sebagai ninja sensor dan sempat menyelamatkan nyawa Sasuke saat berhadapan dengan Killer Bee dan Hachibi.

5. Sebagai kunoichi dari klan Uzumaki, ia adalah satu dari dua klam Uzumaki yang masih tersisa (Sebelum Boruto dan Himawari lahir). Ia sangat tergila-gila pada Sasuke dan berharap Sasuke mau menerima cintanya, tapi semua itu hanya mimpi. Sasuke mau dekat dengannya hanya karena kemampuan Karin yang berguna untuk tim dan membantunya untuk berbagai tujuan.

6. Nasib malang Karin memang tidak ada habisnya, saat Sasuke bertarung dengan Danzo, Karin dijadikan sandra oleh Danzo dan membekap Karin. Sasuke yang saat itu sudah seperti bukan punya hati manusia lagi alih-alih menyelamatkan, ia malah menusuk dada Karin dengan pedang chidori hingga tembus pada jantung Danzo. Karin mengalami pendarahan dan banyak darahnya yang keluar dari mulut. Karin saat itu merasakan sakit baik hati maupun fisik sakit yang luar biasa, cintanya pada Sasuke harus dibalas seperti ini. Karin tergeletak tak sadarkan diri dan sekarat. Beruntung ia dibawa oleh para shinobi Konoha dan dirawat lalu ditahan.

7. Pada saat perang dunia shinobi berlangsung dan Sasuke bersama komplotannya dan Orochimaru melakukan Edo Tensei para hokage, Karin muncul lagi di hadapan mereka. Lucunya, Karin tidak dendam pada Sasuke dan tetap mencintainya. Karin akhirnya ikut ke rombongan untuk mengikuti perang dunia shinobi. Pada akhir cerita, ia menyerahkan kacamatanya pada Sarada, anak Sasuke dari Sakura. Karin yang malang.

Related posts: