Anime, Featured

Fakta Menarik Seputar Ramen Ichiraku Naruto

Selain menyuguhkan cerita seru yang menegangkan, Adakalanya tokoh-tokoh Naruto bersantai dan makan. Salah satu tempat favorit Naruto dkk untuk makan dan minum adalah restoran kecil ramen yang diberi nama Ramen Ichiraku. Apa saja fakta-fakta menarik seputar Ramen Ichiraku? Berikut adalah ulasannya seperti yang dilansir dari otakukart.com dan saya telah merangkumnya dalam ulasan yang singkat berikut ini

1. Ramen Ichiraku memang ada di dunia nyata dan menjadi inspirasi bagi Masashi Kishimoto untuk memasukannya dalam cerita. Ramen Ichiraku di dunia nyata ada di kampus tempat kuliahnya Masashi. Sama seperti Naruto, Masashi Kishimoto juga sangat menyukai Ramen dan menjadi makanan favoritnya.

2. Naruto mendapatkan jatah traktiran Ramen Ichiraku seminggu sekali dari Iruka. Jadi bisa dibayangkan berapa puluh mangkuk yang dihabiskan Naruto dari uang Iruka.

3. Restoran Ramen Ichiraku di Konoha dijalankan oleh Teuchi dan putrinya Ayame. Mereka berdua muncul secara penuh dalam satu episode dalam salah satu filler di anime Naruto kecil

4. Kakashi pernah makan di Ramen Ichiraku dan sempat membuka penutup mukanya hanya dalam beberapa sekian detik dan membuat Ayame terpesona.

5. Ramen Ichiraku beberapa kali menjadi fokus utama untuk mengisi anime filler.

6. Arti secara Harfiah dari nama Ramen Ichiraku adalah “Kesenaangan Yang No.1”. Benar saja, Naruto selalu riang gembira saat makan di sini setelah lelah berlatih jutsu.

7. Ramen Ichiramu sudah berdiri dua puluh tiga tahun sebelum dimulainya cerita. Hal itu terungkap pada film Naruto Shippuden The Movie: The Lost Tower.

8. Pada saat invasi Pain di Konoha, Ramen Ichiraku hancur berkeping-keping namun berhasil dibangun kembali dengan bangunan baru.

9. Dalam Boruto Next Generation, Ramen Ichiraku hanya muncul sesaat pada waktu Shino dan Kurenai makan di tempat tersebut. Boruto juga tidak diperlihatkan menyukai Ramen Ichiraku seperti ayahnya, Boruto lebih menyukai makan di restoran cepat saji bersama teman-temannya seperti makan burger. Rupanya disesuaikan dengan perkembangan zaman, di mana anak-anak zaman sekarang lebih menyukai makanan cepat saji dibanding makanan sehat.