Daftar Karakter Yang Mati dan Selamat Dalam Avengers Infinity War

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler berat jangan dibaca jika kamu belum menonton Infinity War, karena artikel ini berisi daftar karakter yang selamat dan mati dalam film tersebut. Namun jika anda memang butuh spoiler dan penasaran, silahkan lanjutkan.

Avengers: Infinity War yang sudah tayang di seluruh dunia nampaknya berhasil memuaskan para penggemarnya dan mempunyai ending yang tidak terduga. Selepas menonton, fans mulai banyak mencari referensi dan teori yang berkaitan misteri yang masih tersimpan sampai akhir film tersebut. Namun yang paling menarik adalah tentu saja sebagian karakter yang mati dalam film ini.

Sebenarnya kita tidak bisa menyebut semua karakter yang mati dalam Infinity War benar-benar mati dan tidak kembali lagi. Ada kategori kematian dalam Infinty War yaitu benar-benar mati dan ‘mati’, sengaja saya memberikan tanda kutip karena mereka belum tentu benar-benar mati karena mereka lebih tepatnya “menghilang”

Siapa sajakah mereka?

Yang Benar-benar Mati:

  1. Loki
  2. Heimdall
  3. Gamora
  4. Vision

‘Mati Karena Menghilang’

  1. Black Panther
  2. Falcon
  3. Winter Soldier
  4. Scarlet Witch
  5. Drax
  6. Groot
  7. Mantis
  8. Star Lord
  9. Spider-Man
  10. Doctor Strange
  11. Nick Fury (post-credits)
  12. Maria Hill (post-credits)

Karakter yang mati karena memudar dan menghilang masih menjadi misteri karena kita tahu bahwa masih ada Spider-Man Homecoming 2 atau Guardians of The Galaxy 3, jika mereka mati bagaimana nasib film selanjutnya?

Sedangkan berikut ini adalah karakter-karakter yang berhasil selamat pasca peperangan melawan Thanos dan antek-anteknya:

  1. Thor
  2. Captain America
  3. Iron Man
  4. War Machine
  5. Black Widow
  6. Nebula
  7. Okoye
  8. Rocket
  9. Bruce/Hulk

Kemudian karakter yang tidak ikut serta dalam Infinity War adalah Hawkeye dan Ant-Man.

Menarik sekali memang bagaimana Infinity War akan menjadi perbincangan fans di seluruh dunia dengan semua teori yang ada, Marvel memang berhasil membuat semesta yang seolah-olah benar-benar hidup.

Comments

  1. By alvi

    Balas

    • By Hilman Sky

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi