Daftar Film Marvel Cinematic Universe 2017

Marvel Cinematic Universe telah memasuki Phase 3 sejak dirlisnya Dr.Strange di akhir tahun 2016. Lalu apa saja sih film MCU phase 3 yang akan tayang sepanjang tahun 2017?

  1. Guardian Of The Galaxy 2

    Tanggal Rilis: 5 Mei 2017

    Film pertama Guardian Of The Galaxy pada tahun 2014 lalu tidak disangka-sangka bisa meraih kesuksesan dan sambutan yang positif ini menjadikan para superhero marvel yang “kurang terkenal” ini mendadak populer dan menjadi sejajar dengan superhero marvel lainnya. 

    Untuk sinopsis dari Guardian Of The Galaxy adalah:

    Berlatar ‘Awesome Mixtape #2,’ Marvel’s Guardians of the Galaxy Vol. 2 meneruskan kisah dan petualangan para lakon utama film ini dalam menjelajahi sisi lain luar angkasa. Para ‘penjaga’ ini harus berjuang dalam mempertahankan keutuhan kelompok mereka bersamaan dengan terungkapnya misteri mengenai orang tua Peter Quill/Star Lord. Musuh lama kembali namun sebagai rekan dan terdapat karakter favorit dari komik yang akan hadir membantu para pahlawan galaksi ini. Dan MCU akan semakin berkembang dengan film ini

    Nah, Guardian Of The Galaxy Vol. 2 ini masih akan disutradarai oleh James Gun yang berhasil lewat film pertamanya. Sedangkan untuk jajaran cast masih mengandalkan pemain lama dan beberapa pemain baru untuk memerankan tokoh yang baru.Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).

    baca juga:  5 Film Superhero Paling Ditunggu di 2018 (DC & Marvel)

    Kita lihat nanti apakah film kedua para supehero luar angkasa ini sebagus film pertamanya atau bahkan lebih bagus? 

    Guardian Of The Galaxy vol 2 akan membuat MCU semakin besar tentunya.

    2. Spider-Man: Homecoming

    Tanggal Rilis: 7 Juli 2017

    Setelah “melanglang buana” di Sony Pictures dengan trilogi Spider-Man Sam Raimi serta dua buah film The Amazing Spider-Man yang hambar itu. Akhirnya Si manusia laba-laba kembali ke ‘kampungnya’. Pihak sony akhirnya mau bekerja sama dengan menyerahkan karakter Spider-Man pada Marvel Studios. Kemunculan special Spider-Man di Captain America: Civil War membuat semua orang tertarik melihat aksi yang diperankan oleh Tom Holland yang merupakan aktor pemeran Peter Parker termuda.

    Kisah dalam Spider-Man Homecoming sendiri dijamin akan berbeda dengan film-film Spider-Man sebelumnya. Homecoming akan terlihat lebih fresh dengan turut dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan si ‘Mantan Batman’ Michael Keaton sebagai Vulture, tokoh antagonis dalam film ini.

    Film Spider-Man : Homecoming ini akan dibintangi oleh Tom Holland, Marisa Tomei, Zendaya, Roert Downey Jr, Michael Keaton, Tony Revolori, Michael Barbieri dan Kenneth Choi yang akan digarap oleh Marvel Entertainment yang rencananya akan tayang pada 7 July 2017 (USA).

    3.Thor: Ragnarok

     

    Tanggal Rilis: 3 November 2017

    Kisah sang putra Odin dari mitologi Nordik terus berlanjut. Melalui film ketiganya ini, diyakini bahwa Thor: Ragnarok akan menjadi film dengan banyak adegan pertempuran dan puncak dari konflik di dunia Asgard. Film ini juga akan menceritakan kenapa Thor dan Hulk tidak hadir dan ikutan di Captain America: Civil War. 

    Film Thor: Ragnarok ini akan dibintangi Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander dan Tessa Thomson. Film ini dinaungi oleh rumah produksi Marvel Entertainment dan Marvel Studios dan direncanakan tayang pada 3 November 2017 (USA).
    Dalam film ini,dikabarkan Bahwa Thor akan menggunakan bantuan The Hulk untuk membantunya saat kehancuran Nordik. Film Thor: Ragnarok merupakan kelanjutan atau sequel dari film Thor yang sudah tayang sebelumnya. Film ini akan diarahkan oleh sang sutradara Taika Waititi bersama penulis skenario diantaranya Craig Kyle, Christopher Yost, Stephany Folsom dan Larry Lieber.

    baca juga:  Persamaan Kisah Obito Uchiha Dengan Darth Vader Star Wars

    Kita akan melihat aksi si hijau Hulk di dunia Asgard yang dipenuhi oleh makhluk-makhluk mitologi Nordik.

    Itulah 3 film MCU yang tayang sepanjang tahun 2017. 

    Comments

    1. Balas

    2. Balas

      • By Hilman Sky

        Balas

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    *Wajib diisi