7 Fakta Menarik Avengers: Infinity War Yang Belum Kamu Ketahui

Trailer perdana Avengers: Infinity War (2018) membuat heboh netizen terutama mereka para fanboys Marvel. Trailer tersebut memperlihatkan beberapa adegan yang nantinya akan menjadi kunci cerita dari film itu sendiri.

Kali ini kita akan membahas sedikit tentang fakta-fakta tentang Infinity War, dan berikut ini adalah 7 fakta menariknya.

1. Menjadi Film Superhero Terbesar

Lebih dari 15 superhero yang menghuni jagad Marvel Cinematic Universe akan ambil bagian dalam film ini, para pahlawan super dari berbagai latar dan kemampuan akan berada dalam satu film. Ini artinya Infinity War akan menjadi film superhero terbesar yang pernah dibuat walaupun nantinya masih akan ada lanjutannya pada 2019 mendatang. Beberapa pihak menilai Marvel studios akan kewalahan dengan terlalu banyaknya superhero yang tergabung, namun banyak juga yang optimis film ini akan menyajikan cerita yang epik dan tidak berantakan. Soal superhero mana yang akan menjadi pusat cerita, saya rasa semua mempunyai peran pentingnya masing-masing.

2. Bukan Akhir dari Phase 3

Avengers: Infinity War akan menjadi film ketiga Avengers tetapi bukan penutup dari Phase 3 yang sebelumnya dibuka Captain America: Civil War pada 2016 yang lalu, karena Phase 3 masih akan berlanjut dengan film-film berikutnya yaitu Ant-Man & Wasp, Captain Marvel dan Avangers 4.  Sedangkan Avengers  4 direncanakan menjadi film Avengers terakhir dan dirilis pada 2019, namun bukan menjadi film MCU terakhir karena menurut yang dilansir dari Marvel Wikia, Phase 4 akan berlanjut dengan beberapa film solo Marvel seperti Spider-Man dan Guardian of The Galaxy.

3. Spider-Man Akan Dapat Kostum Baru

Peter Parker alias Spider-Man dalam trailer perdana Infinity War terlihat memakai kostum baru yang terlihat lebih keren dan canggih. Sudah dapat dipastikan jika kostum tersebut adalah rancangan Tony Stark yang tentu saja ia merasa Spidey harus lebih kuat lagi guna ikut serta pertempuran melawan Thanos.

baca juga:  5 Film Yang dianggap Buruk tapi Berhasil Meraih Piala Oscar

4. Pertemuan ‘Dua Sherlock’

Ada yang menarik, dua pemeran Sherlock Holmes dari versi yang berbeda akan berada dalam satu frame di Infinity War, meraka adalah Robert Downey Jr (Iron Man) dan Dr. Strange (Bennedict Cumberbatch). Robert Downey adalah pemeran Sherlock Homes versi layar lebar dan Bennedict Cumberbacth adalah pemeran Sherlcok versi serial televisi BBC. Banyak kritikus yang lebih menyukai versi Bennedict daripada versi Robert Downey Jr.¬† Dalam Infinity War, ‘dua Sherlcok’ itu harus bekerja sama menyelamatkan dunia.

5. Star Lord dkk Akan Bekerjasama Dengan Avengers

Guardian of The Galaxy kerap ‘dilupakan’ karena mereka kurang terkenal di dunia supehero. Tapi semenjak muncul di MCU, mereka mendaptatkan penggemar yang sangat banyak. Star Lord alias Peter Quill dkk yang tingkahnya terkenal kocak akan bekerja sama dengan Avengers di Infinity War. Tidak bisa dibayangkan bagaimana Peter Quill dan makhluk-makhluk absurd-nya bertemu dengan anggota Avengers.

6. Trailer Perdana Mengalahkan Justice League

Hype sangat terasa saat trailer Infinity War tayang pertama kali di Youtube. Hype itu terjadi saat Justice League masih tayang di Bioskop bahkan jumlah viewers trailer Infinity War mampu mengalahkan trailer Justice League yang dirilis beberapa bulan yang lalu. Sungguh terlalu.

7. Diprediksi Akan Menjadi Film Superhero Terlaris

Infinity War akan menjadi film superhero yang besar dan diprediksi akan memecahkan rekor sebagai film superhero terlaris sepanjang masa mengalahkan The Avengers (2012). Jika itu terjadi maka DC benar-benar semakin ketinggalan.

Artikel Seru Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi