7 Ninja Terkuat Yang Dihidupkan Dengan Edo Tensei

Edo Tensei adalah jutsu terlarang dan berbahaya yang ada dalam dunia shinobi. Karena pada dasarnya orang yang telah mati memang tidak boleh diungkit lagi apalagi sampai menghidupkannya kembali bahkan bisa mengendalikannya. Saking fatalnya jutsu ini, Kabuto mememanfaatkan Edo Tensei untuk memulai perang dunia shinobi ke-4 dan menciptakan kekacauan besar. Ada banyak shinobi yang telah mati dan dihidupkan kembali oleh Edo Tensei baik itu oleh Kabuto ataupun Orochimaru. Berikut adalah 7 Shinobi Terkuat Yang Dibangkitkan Oleh Edo Tensei.

7. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen sebenarnya pada awalnya tidak bisa diedo tensei karena telah menyegel dirinya di dalam perut shinigami tapi karena akal-akalan dan kecerdikan Orochimaru, Hiruzen berhasil dibangkitkan kembali. Dengan kekuatan yang masih sama ketika ia masih hidup dulu. Hiruzen Sarutobi layak ada di urutan ke tujuh.

6. Tobirama Senju

Dialah orang yang telah meciptakan jutsu terlarang ini, Tobirama harus senjata makan tuan ketika dirinya dibangkitkan kembali oleh Orochimaru saat invasi Konoha untuk melawan Hiruzen. Kemudian yang kedua tentu saja saat perang melawan Madara. Kekuatan dan keberanian Tobirama tak perlu diragukan lagi, bahkan ia sempat beberapa kali melakukan manuver berbahaya saat berhadapan dengan Madara. 

5. Nagato Uzumaki

Penderitaan Nagato seakan tak ada habisnya, setelah meninggal dengan tenang dia harus dibangkitkan lagi dengan edo tensei Kabuto dan dikendalikan untuk melawan aliansi shinobi. Nagato bisa bertarung imbang bahkan agak sedikit unggul saat berhadapan dengan mereka, ia juga bisa menggunakan semua kemampuan enam Pain sehingga membuatnya sangat kuat. Tapi pada akhirnya ia pun kalah saat Itachi mengeluarkan susano’o miliknya dan menyegel Nagato ke dalam pedang legendaris milik Itachi.

4. Minato Namikaze

baca juga:  7 Anime Yang Paling Overrated

Pada awalnya tidak ada yang menyangka jika kakek dari Boruto ini bisa dibangkitkan kembali menggunakan edo tensei karena dirinya sudah tersegel dalam perut Shinigami setelah menyegel Kyuubi dalam tubuh Naruto. Tapi akhirnya Orochimaru bisa membangkitkannya dengan triknya “membedah” perut Shinigami. Minato layak berada di urutan empat karena sepanjang ia melawan Madara dan Obito, ia sudah beberapa kali melakukan penyelamatan yang vital bagi aliansi Shinobi. Kecepatannya dalam menggunakan hiraishin juga sangat dibutuhkan dalam perang.

3. Itachi Uchiha

Kekuatan dan jutsu yang mengerikan yang dimiliki oleh Itachi sang pahlawan sejati memanglah layak menjadikannya ada di urutan ketiga. Dialah orang yang berjasa menghentikan Edo Tensei massal yang dilakukan oleh Kabuto. Itachi memang benar-benar layak disebut pahlawan sejati Konoha. 

2. Hashirama Senju

Sang dewa Shonobi sangat pantas untuk berada di urutan kedua. Ia bahkan beberapa kali membuat perlindungan untuk aliansi shinobi dan bertarung dengan Madara secara frontal. Jutsu-jutsunya juga mampu menandingi jutsu Madara yang saat itu semakin mengerikan.

1. Madara Uchiha

Dialah shinobi terkuat yang dibangkitkan kembali dengan edo tensei terkuat yang pernah ada. Madara seperti seorang dewa yang harus dikeroyok puluhan ribu ninja dan puluhan shinobi hebat plus empat hokage yang terdahulu. Madara benar-benar shinobi yang sangat amat mengerikan karena mengalahkannya membutuhkan banyak sekali nyawa terbunuh dan meminta bantuan para hokage yang sudah mati. Yang jelas Madara adalah salah satu villain/antagonis anime yang pernah ada.

Artikel Seru Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi