5 Tokoh Antagonis Paling Kejam Di Serial Naruto

Dalam sebuah anime dan manga tentunya tidak akan bisa hidup tanpa adanya tokoh antagonis atau biasa yang disebut villain (penjahat). Setiap tokoh antagonis pastinya memiliki latar belakang, sejarah tertentu dan mengapa ia bisa menjadi jahat serta apa motivasi dan tujuan si villain tersebut haruslah jelas. Seorang shinobi yang menjadi villain mempunyai karakterisasi dan motivasi yang berbeda-beda, berikut adalah ulasan singkat 5 shinobi paling kejam dalam dunia Naruto seperti yang dilansir dari thetoptens.com

5. Danzo

Danzo adalah sosok duri dalam daging bagi Konoha, dirinya menjabat sebagai ketua organisasi pasukan khusus Ne, pergerakan dan manuvernya sangatlah kontroversial, dia ingin menguasai Konoha dengan caranya sendiri. Kekejamannya adalah menjadi dalang dibalik pembantaian klan Uchiha serta direbutnya mata Shisui Uchiha. Tidak hanya itu Danzo adalah orang di balik kejamnya sistem Ne yang menerapkan peraturan kejam berupa tidak ada masa lalu, tidak punya masa depan, tidak punya perasaan yang ada hanya misi. Dengan kata lain, Danzo adalah seorang yang fasis dan juga diktator. Itulah kenapa Tobirama Senju lebih memilih Hiruzen daripada Danzo untuk menjadi hokage ketiga.

4. Hidan

Di posisi keempat ada anggota Akatsuki yang berhasil dibunuh oleh Shikamaru. Shinobi pengkhianat dari Yugakure ini dikenal sebagai anggota akatsuki dengan tabiatnya yang buruk dan kejam. Ia tak segan membunuh siapa saja yang menghalangi misinya, tidak hanya itu, Hidan juga mempunyai mulut yang menyebalkan sebagai pemuja dewa Jashin. Orang yang bertanggung jawab atas tewasnya Asuma ini juga bertampang bengerikan dan sedikit orang yang menganggapnya keren, Hidan adalah anggota akatsuki paling dibenci di kalangan Naruto Lovers.

3. Tobi/Obito

baca juga:  7 Anime Yang Paling Overrated

Obito alias Tobi ketika ia masih menggunakan topeng, Bagaimana tidak kejam, terlepas dari masa lalunya yang kelam Obito adalah salah satu dalang kekacauan di dunia Shinobi. Ia yang bertanggung jawab atas mengamuknya kyuubi di Konoha yang mengakibatkan Minato dan istrinya harus tewas karena mengorbankan diri menyegel kyuubi ke tubuh Naruto bayi. Obito menyamar menjadi Tobi dengan sempurna, ia mempunyai beberapa kepribadian saat memakai topeng dan bahkan menipu semua anggota akatsuki dengan pura-pura menjadi anggota baru dan berpartner dengan Deidara.  Kekejamannya hanya dipicu atas kehilangan Rin yang terbunuh di perang dunia Shinobi ketiga. Meskipum begitu Obito tetap kembali ke jalan yang benar setelah diserang habis-habisan oleh jurus andalan Naruto, Ceramah no Jutsu.

2. Madara Uchiha

Obito memang menjadi dalang kerusuhan di dunia Shinobi tapi itu semua karena ia berhasil dihasud oleh Madara. Shinobi dari klan Uchiha yang satu ini memang mempunyai watak yang egois dan pesimis dengan dunia shinobi yang sudah ada, ia merasa dunia shinobi hanyalah kumpulan-kumpulan manusia-manusia hina yang akan terus bertempur dan saling membunuh. Karena itulah Madara berambisi untuk menciptakan dunia yang dapat ia kendalikan sendiri, sebuah dunia tanpa perang dan para manusia dapat hidup sesuai keinginannya dalam genjutsu abadi yang disebur Mugen Tsukuyomi Tak Terbatas. Ambisi besarnya inilah yang menjadi pemicu perang mahadahsyat di akhir cerita anime dan manga Naruto. Madara akan membunuh siapa saja tanpa ampun dengan kejam yang menghalangi tujuannya tersebut.

1. Orochimaru

Jika motivasi Madara adalah ingin menciptakan dunia ideal miliknya dengan Mugen Tsukuyomi. Maka motivasi Orochimaru adalah murni kejahatan, keserakahan, kejejaman dan ambisi akan jutsu-jutsy terlarang yang penuh dengan kegelapan. Korban-korban percobaan Orochimaru begitu sangat menderita dan bahkan ia telah membunuh banyak nyawa orang-orang yang tidak berdosa. Orochimaru adalah shinobi dengan latar belakang yang misterius yang berambisi murni untuk menjadi kuat dan menguasai semua yang ada layaknya iblis. Jika Orochimaru tidak tobat di akhir, mungkin Orochimaru adalah satu-satunya Shinobi yang benar-benar jahat murni dan layak disebur sebagai antagonis yang terkejam yang pernah ada di dunia Naruto.

baca juga:  Review Anime: ReLife Episode 2, Berkenalan dengan Cewek Introvert

Artikel Seru Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi