Anime, Featured

5 Shinobi Yang Dapat Keluar Dari Kendali Edo Tensei

Edo Tensei adalah jutsu terlarang yang diciptakan oleh Tobirama Senju dan dikembangkan oleh Orochimaru kemudian menjadi pemicu awal perang dunia shinobi ke-4 saat Kabuto menggunakannya secara massal. Edo Tensei adalah jutsu terlarang karena membangkitkan kembali orang yang sudah mati adalah menyalahi kodrat. Orang yang dibangkitkan kembali oleh Edo Tensei bisa dikendalikan layaknya boneka oleh si pengguna jutsu, tapi ternyata tidak semua shinobi bisa dikendalikan oleh Edo Tensei. Berikut adalah 5 shinobi yang dapat keluar dari pengaruh kendali Edo Tensei seperti yang dilansir dari animeupdater.com

1. Madara Uchiha

Madara dapat melepaskan diri dari pengaruh Edo Tensei milik Kabuto dan dapat mengendalikan diri semaunya, ini dikarenakan tubuh madara sudah ditransplantasikan dengan sel Hashirama dan dari pengaruh kekuatannya yang over power dan investasi mata rinnegannya pada Nagato. 

2. Itachi Uchiha

Kesalahan fatal yang dilakukan oleh Kabuto saat perang dunia shinobi 4 adalah membangkitkan kembali Itachi. Itachi sudah melakukan Kotoamatsukami yang sebelumnya diberikan kepada Naruto, awalnya Itachi melakukan itu untuk berjaga-jaga jika suatu saat Sasuke akan menyerang Konoha, maka jutsu itu akan bereaksi pada sharingan milik Sasuke. Tapi program itu malah terkena pada dirinya sendiri dan alhasil Itachi dapat terbebas dari kendali Kabuto dan mengakhiri kekacauan Edo Tensei yang dilakukan oleh Kabuto dengan cara memasukan Kabuto ke dalam Inazami. 

 3. Danzo

Mantan diktator Amegakure yang memberi gelar legenda sannin kepada tiga murid Hiruzen ini juga dapat keluar dari pengaruh Edo Tensei. Danzo lebih memilih membunuh dirinya sendiri karena alasan harga diri. Danzo tidak mau dirinya dikendalikan seperti boneka yang payah, dirinya meskipun jahat tapi tidak mau dikendalikan orang lain karena itu sama saja menjadi budak dan membuang harga diri yang ada.

4. Hashirama Senju

Meskipun tidak menunjukannya secara langsung, Hashirama ketika dibangkitkan kembali bersama mantan hokage lainnya berkata kalau dirinya bisa keluar dari pengaruh kendali Edo Tensei. Hashirama menyesali perbuatan adiknya yang telah membuat jutsu gelap ini.

5. Shin

Shin adalah kakak angkatnya Sai, yang dapat keluar dari pengaruh kendali jutsu edo tensei Kabuto di awal-awal peperangan. Memorinya yang sangat dalam tentang kehidupannya bersama Sai diduga menjadi penyebab ia bisa keluar dari kendali jutsu Edo Tensei.

Related posts: