5 Shinobi Terlemah Dalam Naruto

Hashirama, Tobirama, Madara, Sasuke, itu adalah deretan nama para Shinobi dengan kemampuan dan kekuatan tingkat dewa dan sudah diakui kehebatannya. Tapi selain ada para shinobi terkuat, tentu saja bakal ada deretan shinobi yang dicap sebagai yang terlemah karena skillnya dianggap lemah dan payah dalam bertarung. Berikut adalah 5 shinobi terlemah dalam animanga Naruto seperti yang dilansir dari otakukart.com

5. Karin Uzumaki

gadis malang berambut merah

Terkejut? Ya, itu nyatanya memang begitu. Karin berada dalam urutan kelima berdasarkan yang dilansir dari Otakukart. Gadis berkacamata yang menjadi percobaan Orochimaru ini memang tidak mempunyai jutsu yang mengerikan kecuali penyembuhan instan yang dimilikinya. Hidupnya sebagai shinoni wanita juga hanya terpaku pada Sasuke dan Sasuke. Oh iya, Karin juga mempunyai sensor yang sangat baik namun itu tak menutup bahwa dirinya tetap lemah.

4. Udon

Shinobi yang satu tim dengan Konohamaru ini memang lemah dan menjadi salah satu useless karakter dalam animanga Naruto. Dirinya hanya menjadi pelengkap saat Konohamaru berpergian ke sana kemari. Seakan-akan Udon memang hanya anak bawang.

3. Moegi

Sama seperti Udon, bocah yang selalu menemani Konohamaru ini juga terlihat sebagai useless character dan hanya sebagai pelengkap saja.

2. Mizuki

Shinobi yang menghasud Naruto untuk mencuri gulungan terlarang hokage ini memang lemah, dia langsung kabur dan kocar kacir ketika Naruto mengeluarkan jutsu Kage Bunshin. Yang dimiliki oleh Mizuki hanyalah kesombongan.

1. Iruka

Walaupun menjadi guru di akademi, Iruka hanyalah shinobi biasa yang tidak memilki jutsu istimewa. Ia bahkan jarang sekali terlihat bertarung kecuali dalam filler anime. Meskipun begitu Iruka mempunyai kerendahan hati dan sangat memperdulikan Naruto seperti adiknya sendiri. Meskipun lemah, Iruka adalah guru favorit Naruto sepanjang masa. Sosok Iruka sudah menjadi keluarga sendiri bagi Naruto. Iruka lah orang pertama yang mau peduli dan berteman dengan Naruto.

baca juga:  Inilah Perbedaan Tobey, Andrew Gardfield, Dan Tom Holland Dalam Memerankan Spider-Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi

CommentLuv badge