5 Film Superhero Paling Ditunggu di 2018 (DC & Marvel)

Di tahun 2017 kita sudah disuguhi film-film superhero baik itu yang dari Marvel atau pun DC. Maka ada 2018 kita akan menemukan film-film supehero lagi yang tentunya sudah lama ditunggu kehadirannya. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah 5 film superhero yang paling ditunggu di tahun 2018.

1. Black Panther (16 Februari 2018)

Sosok Black Panther muncul di Avengers: Age of Ultron dan menjadi salah satu anggotanya. Pada awal 2018 nanti, Black Panther akan punya film solo pertamanya.Sinopsis Black Panther sendiri akan menceritakan tentang seorang pemimpin kerajaan yang saat itu telah menguasai benuaa afrika diberikan sebuah kekuatan super dan diberikan nama Black Phanter atau T’Challa yang diperankan oleh (Chadwick Boseman). Mampukah film ini menyusul kesuksesan film MCU lainnya?

2. Avengers: Infinity War (4 Mei 2018)

Seri ketiga dari The Avengers ini akan mempertemukan kembali semua para superhero Marvel Cinematic Universe dan menceritakan setelah kejadian di Age of Ultron dan Captain America: Civil War. Belum ada sinopsis resmi yang detil, namun dipastikan Infinity War akan menjadi film superhero terbesar karena akan banyak superhero yang tampil dalam satu layar dan tentunya villain atau penjahat yang akan semakin kuat.

3. Deadpool 2 (1 Juni 2018)

Kesuksesan film Deadpool yang pertama pada 2016 yang lalu membuat fans semakin tidak sabar untuk menyaksikan film keduanya. Ryan Reynolds akan kembali berperan sebagai anti-hero yang sadis sekaligus super kocak itu. Deadpool 2 tetap akan memiliko rating R seperti film pertamanya yang artinya film ini dibatasi berdasarkan usia para penontonnya alias untuk dewasa karena mengandung kekerasan. Deadpool 2 sudah jelas tidak masuk dalam MCU karena merupakan bagian dari Fox’ Marvel Universe.

baca juga:  10 Film Yang dianggap Paling Overrated Sepanjang Masa.

4. Ant-Man and The Wasp (6 Juli 2018)

Sekuel Ant-Man bukanlah berjudul Ant-Man 2 tetapi Ant-Man and the Wasp. Film ini akan menjadi film MCU pertama pasca rilisnya Avengers: Infinity War. Semua pemain di film pertama akan kembali berperan dan pastinya akan menyuguhkan cerita yang lebih fun dan seru khas Marvel Cinematic Universe.

5. Aquaman (21 Desember 2018)

Aquaman akan menjadi film solo salah satu anggota Justice League di tahun 2018. Joson Momoa sebagai Aquaman tampil lebih dulu dalam Justice League dan akan menjalani ‘debut’nya dalam film solo pertamanya 21 Desember 2018 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi