5 Film Naruto Shippuden Terbaik

Sejauh ini, anime Naruto sudah menghasilkan 11 film. Semuanya memberikan cerita yang menarik dan seru dan memberikan kesan tersendiri bagi para fans. Dari 11 film yang sudah dirilis, berikut adalah 5 diantaranya yang dianggap terbaik.

5. Naruto The Movie: Blood Prison (2011)

Naruto dituduh melakukan kejahatan yang takpernah ia lakukan dan di tahan di penjara tak tertembus. Namun diam-diam Naruto merencanakan kabur meskipun chakra-nya dikunci oleh para sipir. Dengan premis yang sebenarnya sederhana, film ini menawarkan ketegangan dan petualangan seru Naruto dkk. Di mana permasalahan terjadi saat Naruto harus masuk ke dalam penjara dan mencari tahu siapa dalang di balik semuanya.

4. Naruto The Movie: Will of Fire (2009)

Dirilis pada tahun 2009 Naruto Shippuden The Movie: The Will of Fire menceritakan  Tim Kakashi dikirim dalam misi untuk mengikuti jejak ninja bersenjata kekkei genkai yang menghilang, hingga membawa mereka ke Gunung Shumisen yang terletak antara Bumi dan Kusagakure. Film ini adalah salah satu film Naruto yang terbaik dengan cerita yang sangat pas. 

3. Boruto: The Movie (2015)

Setelah manga Naruto berakhir, Masashi merasa harus ada movie khusus yang menceritakan Boruto secara lebih dalam namun tidak merusak cerita yang sudah selesai, maka dibuatlah Boruto: The Movie. Beberapa tahun setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, Naruto Uzumaki telah menjadi Hokage Ketujuh dari Konohagakure, yang telah tumbuh menjadi sebuah kota besar dengan teknologi canggih, serta lima negara Ninja telah berdamai. Namun, Naruto kewalahan dengan tanggung jawab menjadi Hokage dan jarang menghabiskan waktu dengan istrinya, Hinata serta anak-anak mereka. Boruto kesal pada ayahnya tersebut yang lebih mementingkan pekerjaan daripada keluarga. Film ini sekaligus mengenalkan para Shinobi generasi baru dari angkatan Naruto, walaupun tidak semua. Dalam film ini juga diperkenalkan seperti apa sifat Boruto dan Sarada. 

2. Naruto The Movie: Road To Ninja (2012)

Sakura mengajak Naruto ke Taman dan menceritakan (curhat) tentang orang tuanya yang menurutnya mengesalkan. Naruto juga mengeluh dirinya kesepian karena tidak mempunyai orang tua. Munculah Tobi yang terlacak oleh Naruto, dia mengeluarkan jutsu Tsukoyomi terbatas sehingga orang-orang terjebak dalam dunia paralalel yang nyata (dunia terbalik). Inilah film Naruto dengan cerita yang paling menarik karena semuanya serba terbalik, Sakura menjadi anak Hokage keempat, sedangkan Naruto mengetahui dirinya menjadi Menma dan ayah dan ibunya masih hidup. Sifat-sifat semua ninja di Konoha semuanya menjadi terbalik. Cerita lucu bercampur haru ketika Naruto bertemu dan berpisah lagi dengan kedua orangtuanya. 

1. Naruto The Last (2014)

Tidak diragukan lagi kalau The Last adalah yang terbaik diantara semuanya. Film ini menjadi penutup semua kisah yang ada sekaligus menjadi konklusi hubungan Naruto dan Hinata. Naruto bertekad untuk membantu Hinata menemukan adiknya, yang telah diculik oleh Toneri. Namun, ia harus menyelesaikan tugas tanpa menggunakan jubah sakti. Film ini becerita ketika dunia Shinobi baru saja dalam masa damai pasca perang dunia shinobi keempat. Unsur romance dalam film kesepuluh ini juga terasa sangat kental. 

Artikel Seru Lainnya:

baca juga:  9 Karakter Anime Pengguna Pedang Terkuat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi