Anime, Featured

5 Alasan Sakura Tidak Layak Untuk Naruto

Manga Naruto memang sudah berakhir tahun 2014 dan animenya sudah selesai tahun 2017. Kita tahu bahwa Naruto akhirnya menikah dengan wanita yang sudah mencintainya sejak lama, Hinata Hyuga dan dikaruniai dua orang anak, Boruto Uzumaki dan Himawari Uzumaki.

Meski animanga Naruto bukanlah bergenre romance, namun tetap saja bumbu-bumbu percintaan di dalamnya selalu menarik. Dulu sebagaian fans berharap Naruto akan berakhir dengan Sakura, tapi itu tidak terjadi karena Sakura jatuh ke pelukan Sasuke. Ada beberapa alasan kenapa Naruto tidak cocok untuk menikah dengan Sakura dan jika itu dilakukan sepertinya memang agak dipaksakan, berikut adalah uraian singkatnya.

1. Hati Sakura hanya untuk Sasuke. Sedari awal cerita bahkan sebelum dimulainya cerita, Sakura sudah menyukai Sasuke walaupun sikap Sasuke kepadanya sangat dingin. Bahkan ketika Sasuke jadi ninja pelarian pun, perasaan Sakura pada Sasuke tidak berubah. Sakura seakan tak menyisakan ruang di hatinya bagi Naruto, meskipun belakangan Sakura mulai sedikit luluh perjuangan mati-matian Naruto untuk mengembalikan Sasuke ke Konoha.

2. Sasuke dan Sakura sudah direncanakan akan berjodoh sejak awal oleh Masashi Kishimoto. Seperti yang dilansir dari Ciayo Blog bahwa potongan wawancara jurnalis team jump Amerika dengan Masashi yang intinya Masashi sudah menjodohkan Sakura dan Sasuke sejak awal di mana Masashi mengatakan kalau Sakura bukanlah karakter yang spesial, artinya Hinata adalah karakter yang spesial karena sudah memperhatikan Naruto bahkan ketika masih kecil.

3. Hinata jauh lebih layak. Hinata jauh lebih berhak menikah dengan Naruto, karena Hinata sudah memendam perasaan dan memperhatikan Naruto sejak masih kecil. Hinata bahkan menjadikan Naruto yang hidupnya kelam sebagai inspirasi baginya untuk tetap berjuang dan berlatih keras menjadi shinobi dari klan Hyuga. Hinata sangat peduli pada Naruto sayangnya Naruto pada waktu itu tidak peka terhadap sikap Hinata.

4. Sikap Sakura tidak layak untuk Naruto. Sakura sejak awal hanya menjadikan Naruto sebagai sahabat biasa, bahkan ketika masih keci Sakura selalu jutek dan menganggap Naruto tidak pernah ada. Ini akan menjadi tidak adil jika Naruto dan Sakura menikah. Lalu Hinata yang mencintai Naruto sepenuh hati sejak lama akan di kemanakan?

5. Jika Naruto menikah dengan Sakura. Lalu bagaimana nasib Hinata? Mungkin bagi Sasuke tidak terlalu menjadi masalah, ia bisa menikah dengan Karin. Tapi Hinata? Masa iya dia harus menikah dengam Guy atau Lee?