Rekomendasi 7 Anime Harem Terpopuler dan Seru Untuk ditonton

Isitilah “Harem” dalam anime adalah sebutan untuk genre atau tema anime yang menghadirkan satu cowok yang dikelilingi banyak cewek dan biasanya juga disertai fans service walaupun tidak semuanya juga seperti itu.

Dalam artikel ini saya akan coba memaparkan beberapa judul anime harem terpopuler yang seru untuk ditonton. Berdasarkan rekomendasi dari beberapa sumber. Berikut adalah daftar anime Harem nya.

Nagasarete Airanto

Anime yang pertama kali tayang pada 2007 ini adalah anime Harem yang mungkin ide ceritanya adalah imajinasi yang ‘laki banget’ di mana dikisahkan seorang pemuda bernama Nagasarete Airantou yang terdampar di sebuah pulau terpencil yang ternyata isinya dipenuhi gadis-gadis cantik. Namun di sana tidak ada listrik, gas, radio, televisi, seperti ia kembali di zaman batu alias terisolasi.

Trinity Seven

Trinity Seven merupakan anime harem yang juga bergenre magic ini pertama kali tayang pada 2014. Setiap hari adalah hari-hari biasa di kota tempat tinggal Arata. Namun, semua berubah saat munculnya Matahari Hitam yang diikuti dengan munculnya penyihir dihadapannya. Trinity Seven memunculkan banyak sekali karakter cewek di sekililing Arata. Fantasi tentang sihir dan petualangan merupakan fokus utama dari anime ini dan sayang jika dilewatkan bagi kamu yang suka anime yang memadukan unsur harem dan magic.

Grisaia no Kajitsu

Grisaia no Kajitsu adalah yang juga bergenre school life, slice of life, dan comedy menceritakan tentang Kazami Yuuji yang ingin menjalani kehidupan seperti remaja pada umumnya karena sebenarnya ia adalah seorang agen dari organisasi rahasia. Yuuji akhirnya masuk ke sekolah ‘khusus’ dan bertemu dengan siswa lainnya yang punya latar belakang yang berbeda-beda, dan di sinilah Yuuji memulai petualangaj barunya. Artwork anime juga enak dipandang dan alur ceritanya juga menarik.

Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano)

Saekano adalah anime yang direkomendasikan bagi kamu yang mengaku otaku yang suka dengan genre yang kita bahas sekarang. Menceritakan seorang Otaku yang seorang siswa SMA Aki Tomoyo dan bertemu dengan gadis cantik beranama Megumi Kato dan Aki menyukainya, lantas Aki yang sangat ingin membuat game berniat untuk menjadikan sosok Megumi sebagai heroine dalam game yang ingin dibuatnya.

Nisekoi

Nah, kalau yang satu ini pasti banyak yang sudah tahu karena anime ini cukup populer di kalangan otaku Indonesia. Nisekoi berfokus pada seorang pemuda bernama Raku Ichijo seorang siswa SMA yang merupakan Pewaris grup Yakuza. Suatu hari dia “diharuskan” untuk berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, seorang blasteran yang juga putri kepala gangster demi keamanan Kota. Namun situasi menjadi rumit tatkala sebenarnya Raku sudah jatuh cinta pada Kosaki Onodera, seorang gadis manis yang juga suka dengan Raku. Ditambah lagi ketika Marika Tachibana muncul dan mengaku-ngaku sebagai tunangan Raku. Nah, di situlah letak menariknya alur cerita Nisekoi. Belum nonton? Jangan ngaku otaku sebelum menonton anime yang satu ini.

Boku wa Tomodachi ga Sukunai (Haganai)

Haganai adalah anime “harem” yang cukup populer dan telah dibuatkan versi live action nya. Berfokus pada sekelompok klub sekolah yang mempunyai permasalahan dalam berteman. Kisahnya bermula ketika Hasegawa Kodaka yang merupakan murid pindahan di sekolah barunya, dia mengalami kesulitan dalam mencari teman. Rambut pirang dan aneh yang dia miliki membuat orang menyangka kalau dia seorang brandalan (yankee). Suatu hari, ia tak sengaja mendengarkan teman sekelasnya, Mikazuki Yozora yang suka bicara sendirian. Jalan ceritanya cukup menarik untuk diikuti karena banyak komedi yang akan membuat penonton ngakak.

Yamada and The 7 Witch

Anime yang satu ini dijamin akan membuat kamu ngakak sepanjang menontonnya, jalan cerita yang seru dan karakter ceweknya yang cantik-cantik membuat Yamada and The 7 Witch banyak yang suka termasuk saya. Berfokus pada seorang siswa SMA pemalas dan berandalan bernama Yamada Ryuu yang mendadak bertukar tubuh dengan si gadis murid teladan, Shiraishi Urara, setelah mereka jatuh bersama dari tangga dan tanpa sengaja berciuman. Dijamin kamu tidak akan menyesal setelah menonton anime yang juga sudah dibuatkan versi live action nya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi