Anime, Featured

7 Pertarungan Yang Benar-Benar Paling Seru Dalam Sejarah Naruto

7. Lima Kage vs Madara

Kelima kage dari kelima negara besar shinobi bahu membahu untuk mengalahkan Madara. Meskipun keroyokan, Madara kekuatannya tetap over power dan tidak seimbang. Kekuatan Madara yang seperti dewa membuat kelima Kage kewalahan, meski demikian lima Kage tetap bertarung sengit sampai akhirnya mereka benar-benar kepayahan.

6. Jiraiya vs Pain

Saat Akatsuki melakukan konfrontasi pada semua negara di dunia Shinobi, Jiraiya untuk memutuskan menyelidikinya sendirian. Ia pergi ke Amegakure yang diduga menjadi markas pimpinan Akatsuki, alangkah terkejutnya Jiraiya ketika menemukan sebuah kenyataan setelah perjalanan panjangnya selama ini. Ia menemukan bahwa pimpinan Akatsuki adalah para murid kesayangannya semasa perang dunia shinobe ketiga. Jiraiya benar-benar emosional saat pertarungan melawan Pain, dan dari sini munculah sebuah fakta tentang sejarah didirkannya Akatsuki. Juga akan mengundang konflik lain yang akan membuat Naruto mencapai titik balik kekuatannya.

5. Naruto vs Pain

Tak ada yang lebih bisa dinikmati dalam arc invasi Konoha selain pertarungan Naruto Uzumaki melawan Pain yang telah membunuh gurunya. Pertarungan dengan durasi yang tidak terlalu panjang ini menjadikannya sebagai awal mula Naruto yang menjelma sebagai pahlawan. From zero to hero.

4. Naruto Sasuke vs Madara

Dua sahabat sekaligus rival abadi ini akhirnya bisa berduet kembali setelah Sasuke kembali ke jalan yang lurus. Setelah keduanya mendapatkan sebagian chakra dari Hagoromo, mereka akhirnya bisa bertarung dengan Madara. Pertarungan sengit level dewa ini memang wajib untuk ditonton karena sangat seru. Selain itu kita juga dapat melihat Naruto dan Sasuke dalam satu frame lagi setelah Sasuke kabur tidak jelas dari tim 7.

3. Madara vs Guy

Ibarat David vs Goliath, seperti semut melawan gajah, itulah gambaran yang pas untuk menjelaskan kekuatan antara Madara vs Guy. Tapi sekali lagi, Guy bukanlah manusia normal pada umumnya. Tekad dan kegigihan serta kekuatan fisik yang gila membuat Guy meledakan semua amarahnya dengan jutsu terlarang Hachimon gerbang kedelapan yang membuat dirinya sendiri sekarat. Jutsu dahsyat itu berhasil membuat Madara terluka dan membuat rekan-rekannya terpental sangat jauh. Madara mendeklarasikan kalau Guy adalah yang terkuat.

2. Tim 7 + Obito vs Kaguya

 

Di saat cerita Naruto hampir berakhir setelah kekalahan Madara, tiba-tiba munculah Kaguya Otsutsuki. Sesuatu yang agak janggal karena tokoh ini tiba-tiba muncul begitu saja di saat cerita harusnya sudah berakhir. Namun pertarungan harus tetap berjalan, Tim 7 dan Obito mati-matian melawan kekuatan yang sudah bukan lagi manusia melainkan dewa. Di sinilah Kakashi menunjukan Susanoo miliknya namun sayangnya Kakashi malah menyerahkan lagi sharingan pada Obito pada saat Obito tewas.

1. Naruto vs Sasuke

Perang berakhir, dunia kembali damai. Para Hokage edo tensei pun dikembalikan ke dunianya lagi oleh Orochimaru. Pasukan aliansi pun membubarkan diri. Tapi pertarungan puncak bagi Naruto lovers harus berlangsung. Naruto vs Sasuke, kedua sahabat sekaligus seteru itu berduel dengan sangat sengit untuk menentukan siapakah yang terkuat. Di akhir Sasuke mengakui kekalahan, semuanya pulang ke desa dengan akhir happy ending.