Anime

8 Persaingan atau Rivalitas Karakter Dalam Anime terbaik

Di dalam sebuah judul anime terlebih yang berdemografi shounen, pastinya akan ada persaingan atau rivalitas antara karakter yang ada di dalamnya. Persaingan tersebut bahkan berlangsung ketat dan menjadi bagian yang penting dalam cerita. Dari banyak judul anime, berikut ini adalah 8 persaingan/rivalitas terseru, terbaik, dan tersengit dalam anime.

8. Zoro vs Sanji (One Piece)

Zoro dan Sanji satu tim, keduanya protagonis tapi mereka begitu saling bersaing dan tak mau kalah serta sering diselingi momen-momen lucu. Zoro si ahli pedang dan Sanji sang petarung yang anti menggunakan tangan. Sifat keduanya memang keras kepala dan sama-sama tak mau mengalah.

7. Natsu vs Gray (Fairy Tail)

Rivalitas Natsu dan Gray dalam Fairy Tail memang berlangsung sengit dan keduanya tidak ada yang mau mengalah. Natsu dan Gray keduanya sesama anggota guild Fairy Tail yang saling satu sama lain dalam segala hal.

6. Kenshin vs Saito (Rurouni Kenshin)

Kenshin Himura yang merupakan seorang samurai mantan pembunuh berdarah dingin mempunyai kemampuan tingkat dewa, sedangkan Saito adalah seorang ahli pedang sekaligus anggota kepolisian dengan teknik bertarung yang sangat mematikan. Keduanya adalah tokoh protagonis namun punya prinsip yang berbeda, Kenshin tidak mau membunuh lawannya sedangkan Saito tak segan membunuh penjahat yang dihadapinya.

5. Yugi vs Seto Kaiba (Yu-Gi-Oh)

Anime tentang trading card yang sempat populer di Indonesia ini mempunyai persaingan yang sangat panas antara dua karakternya, yaitu Yugi dan Kaiba. Seto Kaiba begitu sangat berhasrat ingin mengalahkan Yugi dan bertarung habis-habisan.

4. Ichigo vs Grimmjow (Bleach)

Jika penggemar Bleach ditanya karakter favoritnya siapa, maka kebanyakan mereka akan menjawab Ichigo dan Grimmjow. Persaingan keduanya memang-benar-benar gila dan sangat sengit.

3. Sasuke vs Naruto (Naruto)

Persaingan Sasuke dan Naruto benar-benar diperlihatkan dari awal seri sampai seri Naruto tamat. Keduannya adalah sahabat yang menyimpan ambisi untuk menjadi yang terbaik dan saling mengalahkan. Persaingan Naruto dan Sasuke benar-benar sudah mencapai titik tertinggi dalam dunia shinobi.

2. Goku vs Vegeta (Dragon Ball)

Persaingan Sasuke vs Naruto bisa dibilang terinspirasi dari rivalitas antara Son Goku dan Vegeta. Rivalitas Vegeta dan Goku sudah melegenda dalam dunia anime dan kemudian konsepnya ditiru oleh anime-anime lain. Goku dan Vegata yang sama-sama manusia Saiya bisa dibilang keduanya nyaris setara, walaupun pada akhirnya Goku pemenangnya.

1. Light Yagami vs L (Death Note)

Inilah rivalitas paling gila dan seru dalam dunia anime sepanjang masa. Tidak ada adu jotos, tidak ada jutsu2an, yang ada hanyalah sebuah buku kematian dan adu duel kejeniusan dan kecerdasan tingkat tinggi. Pertarungan L dan Light bermodalkan otak yang luar biasa pintar dan mengagumkan. Sulit untuk menjelaskan bagaimana serunya rivalitas dari L dan Light.

Hilman Sky

Seorang penulis novel dan blogger yang mencintai dunia film dan anime

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Wajib diisi